Friendzone adalah suatu zona yang paling dihindari dan ditakuti oleh semua cowok dikala sedang PDKT. Istilah Friendzone sndiri sebenarnya sudah ada sejak zaman batu, namun istilah tersebut kembali mulai booming bersamaan dengan pesatnya perkembangan dunia pergaulan. Friendzone sendiri adalah suatu keadaan dimana seorang cowok dan cewek yang berteman tapi salah satu pihak mempunyai rasa yang lebih.
![]() |
| Friendzone |
Oleh karena itu kali ini saya akan membahas apa saja Ciri - Ciri Kalau Kamu Terjebak Friendzone :
1. Dia Bakal Cerita Tentang Orang Lain ke Kamu
![]() |
| Curhat |
2. Tidak Pernah Ada Kontak Fisik
![]() |
| Membelai Rambut |
3. Menghubungi Kamu ketika Ada Butuhnya Saja
![]() |
| Menghubungi Jika Butuh Saja |
Karena guys ! Orang yang memang benar - benar suka dan tertarik sama kamu itu bakal mencoba menghubungi kamu disetiap saat, bukan menghubungi ketika ada maunya saja.
4. Tidak Penasaran Sama Hidup Kamu
![]() |
| Tidak Peduli Dengan Kamu |
Oleh karena itu, kalau dia tidak mengetahui tentang seluk - beluk kehidupan kamu. Itu sudah menjadi pertanda besar jika dia hanya ingin menjadi teman kamu dan tidak lebih.
Demikian lah artikel yang membahas Ciri - Ciri Kalau Kamu Terjebak Friendzone, semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta sobat Kepozilla dapat mengevaluasi tanda - tanda kalau orang yang kalian sukai sehingga tidak mengalami kesalahan yang sama.





11 komentar
waah gokil sob
Susah memang kalau sudah terjebak di friendzone
Nice info gan hihi
hihi iya
sudah banget :D
sama sama hihi
Sedih banget dah sob :-s
pasti ernah kejadian sama ente kan? :D
mudah mudahan aku ngga pernah kena fren jone :v
aamiin brooo :3
no tiga pas sekali huhuhu....aku kena friendzone lagi -_-
EmoticonEmoticon