Rabu, 21 September 2016

Tips Pacaran LDR Yang Beda Kampus Agar Awet dan Langgeng

Pacaran di masa muda emang gimana gitu ya rasanya, apalagi kalau sang kekasih sayang banget sama kalian. Tapi namanya saja hubungan, gak bakal diatas terus, kadang bakal datang hambatan - hambatan yang harus kalian hadapi, salah satunya adalah saat kalian harus berpisah gara - gara beda sekolah atau kampus. Sudah menjadi rahasia umum jika orang - orang menjalin hubungan LDR akan merasa ketakutan jika sang pasangan tidak bisa jaga komitmen, iya apa iya?

Tips Pacaran LDR Beda Kampus

Maka dari itu, Kepoin Disini akan ngasih tips buat kalian yang lagi menjalin hubungan LDR agar tetep awet. Apakah saja itu tips nya? Yuk simak ulasanya dibawah ini :

1. Komunikasi Itu Penting

Jangan sekali - sekali kamu menganggap kalau komunikasi itu hal yang sepele lho ya ! Misalnya "Ah gak papa lah sehari aja gak ngabarin" atau "Aku lagi sibuk, nanti aja kalau udah selesai aku kabarin nya". Jangan pernah begitu ! Karena yang paling penting dalam suatu hubungan itu komunikasi Guys. Asal gak terlalu berlebihan, dia pasti meu ngerti kok kalau kita pengen tahu tentng keadaan dia.

long distance relationship


2. Jangan Terlalu Bergantung

Jika saat kalian berdua masih berada pada satu daerah dan selalu melakukan semua hal bersama - sama, mulai saat ini mulai dibiasakan untuk jangan terlalu bergantung sama pasangan ya. Jangan cuma gara - gara dia jauh, kalian jadi malas untuk melakukan aktifitas. Kalian harus tetap semangat dalam melakukan aktifitas terutama saat aktifitas ngampus, toh kalian berdua kuliah tujuanya kan agar kelak kalian bisa Kimpoy Sukses bareng ya kan? 


3. Kenal Dengan Teman - Temanya

Coba kamu mencoba mencari tahu tentang salah satu temen doi dikampus dan jadikan dia temen, dengan kenalnya kalian sama teman dekat atau teman sekampusnya, kita pasti akan merasa lebih tenang dan enggak perlu khawatir berlebihan. Dan bisa dimanfaatin jadi mata - mata, kalo misalnya si Doi enggak ngabarin kalian atau sebagainya :p Hehehe


4. Buat Jadwal Bertemu

Walaupun kalian berdua sama - sama sibuk karena tugas, menyempatkan waktu untuk bertemu hukumnya wajib lho Guys ! Bagaimana pun kalau kita bertemu kita pasti akan lebih terbuka untuk berbagi keluh kesah saat mendapat tugas, yang tak langsung bisa meringankan beban kalian berdua. Jika kalian memang tak bisa bertemu karena mungkin beda pulau atau bahkan beda Planet, kalian bisa kok cari alternatif lain dengan cara Video Call.

long distance relationship

5. Saling Pengertian

Inilah poin terakhir dan poin utama, yakni saling mengerti ! Beda kampus pasti beda juga kesibukan nya, jadi jangan berprasangka buruk dulu kalau Doi gak ngabarin kalian karena bisa saja kampus si doi tugasnya lebih banyak dari kampus kamu. Marah atau kesal karena ditinggal sih boleh - boleh saja, tapi asal jangan berlebihan karena si Doi bisa terganggu juga.



Demikianlah artikel yang membahas tentang tips pacaran yang LDR atau Long Distance Relationship, semoga artikel ini bisa kalian jadikan bahan refrensi dan dapat menambah wawasan sobat KepoZilla semua.



EmoticonEmoticon