Sudah menjadi rahasia umu jika cowok itu identik dengan mahkluk yang kuat dan jarang banget punya kekurangan dibandingkan cewek, namun sepertinya anggapan itu tidak bisa sepenuhnya berlaku karena sebagian besar para cowok mempunyai kekurangan - kekurangan yang mungkin cewek belum mengetahuinya.
![]() |
| Cowok main game |
1. Cowok Itu Tidak Tahan Godaan
![]() |
| Mencuri kesempatan |
2. Ada Jiwa Anak - Anak didalam Dirinya
![]() |
| Cowok kadang ingin manja |
3. Cowok Ingin Dikagumi dan Dipuja
![]() |
| Ingin dikagumi |
4. Cowok Tidak Suka Menebak - Nebak
![]() |
| Cowok salah tangkap |
Tapi kalau dipikir memang tidak ada yang salah sih. Cewek itu adalah mahkluk yang diciptakan sifat malu, gengsi, dan hati - hati yang dimana pada akhirnya kode dan clueadalah senjata untuk mengungkapkan keinginannya. Berbeda dengan para Cowok, mahkluk yang satu ini sukanya blak - blakan dan mereka tidak suka dibuat penasaran. Membuat mereka mencintai kamu itu sebenarnya mudah saja kok !Kamu harus terlebih dahulu mengerti dirinya, dan pada akhirnya cinta, hati, dan hidupnya pasti akan diberikan kepadamu semuanya. Trust me !
Yups ! Demikian artikel yang membahas kekurangan yang rata - rata dimiliki oleh para cowok. Semoga artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan sobat KepoZilla semuanya.





29 komentar
Mantap artikelnya bro, bisa hd referensi nih :D
Betul banget gan.. Cewek yg pengennya dimengeri, tapi harus mengerti kita jg sbg cowonya.. :D
baru tau, makasih banget infonya :)
ngakak gan :D
Haha gue banget nih gan
yg no 1 greget
bener banget gan, ane banget ini hihi thanks juga atas tulisan kerennya (y)
bener banget inih gan , keren tulisannya (y)
haha bener itu
tau aja hehe
tentunya :D
intinya saling mengerti aja :D
sama2, cowoknya dirawat ya hihi
njir malah ngakak -_-
sama gan hihi
kowkowkwk iya :D
hihi thanks gan masukanya
thanks gan hihi
thanks gan hihi
ya dong hehe
bener juga :D haha. satu lagi, cowok itu suka keasikan sama apa yang dia suka :D
hahha benar semua gan
cowok itu maunya dimengerti gan..
hahahaha cowok banget ini mah :D
wah udah pada tau nih kekerungan cwok. nice artikel gan
bener banget nih (y)
Wah keren nih hehe... thanks gan infonya :) kunjungi juga breadkambing.blogspot.com
Untuk wanita nih,dibaca ya,bagus artikelny
Aku udah ngertiin kok, cuma makhluk yang dingertiinnya ga ada wkwk😹😹
EmoticonEmoticon